Makan-Makan di Al Jazeerah

Makan-Makan di Al Jazeerah

Bukanlah kuliner khas Amerika, Eropa, maupun Korea yang kerap dibicarakan, kali ini kami hendak mengangkat topik tentang hidangan Mediterania. Penasaran? Simak pengamatan  kami dibawah.

 

Berangkat dari kegemaran kami akan hidangan Mediterania, terbentuklah FatJaks. Setelah memilah dari sejumlah opsi kuliner favorit, pilihan kali ini kami jatuhkan kepada rumah makan Al Jazeerah yang berlokasi di bilangan Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Raden Saleh No. 58, Cikini.

Al Jazeerah terlihat seperti rumah makan biasa pada umumnya, Namun begitu masuk ke dalam, pelanggan akan merasakan kekentalan nuansa Mediterania yang diimplementasikan pada interiornya, didukung juga oleh kuatnya aroma makanan yang tercium. Konsep arabian glamour yang sengaja ingin ditunjukan juga diaplikasikan pada ruang VIP rumah makan ini.

Al Jazeerah menyediakan jajaran menu  seperti Hummus, Kaware Soup, Nasi Briyani, serta bermacam makanan khas mediterania dengan cita rasa autentik yang tidak bisa didapatkan di rumah makan lainnya.Kunjungi Al Jazeerah  dan rasakan kenikmatan yang kami rasakan pada video di bawah ini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *